pemain catur terbunuh akibat bentrok Masa

pemain catur terbunuh akibat bentrok Masa, Seorang pria terbunuh saat dua kelompok etnis bentrok di Jl. Perjuangan Raya di Kecamatan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin.

Bentrokan tersebut dipicu oleh dugaan serangan sehari sebelumnya terhadap seorang pria, yang diidentifikasi sebagai Idhar, 40, saat dia bermain catur dengan orang lain dari kelompok etniknya, kepala unit kriminal Polisi Jakarta Utara Adj. Sr. Comr. Nasriadi mengatakan pada hari Selasa.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Koja untuk perawatan, sementara rekannya [catur] melaporkan kasus ini ke Polisi Koja," kata Nasriadi dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh The Jakarta Post.

Namun, menurut laporan, karena mereka yakin polisi lamban dalam menangani kasus ini, mereka melakukan pembalasan terhadap kelompok etnis penyerang Idhar sekitar pukul 2 siang. pada hari Senin, langsung menusuk Beny, 39, di tempat kejadian.

Bentrokan tersebut berhenti setelah polisi dan personil militer tiba di tempat kejadian. Anggota kedua kelompok menyerahkan senjata berbilah yang mereka gunakan dalam bentrokan tersebut. (yon)

0 Response to "pemain catur terbunuh akibat bentrok Masa"

Posting Komentar